Belajar Perhotelan

Rabu, 26 September 2018

Daftar 5 aplikasi pengelola hotel

2 komentar

Dewasa ini, kehidupan manusia takkan terlepas dari yang namanya teknologi. Segala macam kegiatan manusia berkaitan erat dengan itu. Dalam berbagai bidang profesi pasti memanfaatkan teknologi, tak terkecuali dalam dunia perhotelan. Dunia perhotelan dengan segala kompleksitas nya tentu akan susah jika harus mengelola hotel secara manual, maka hadirlah sebuah inovasi seperti aplikasi hotel. Dalam postingan kali ini saya akan memberikan daftar aplikasi pengelola hotel berdasarkan kelengkapan fitur dan tentu saja murah untuk anda :

1. Channelmanager co.id


Disini terdapat aplikasi front office system dilengkapi dengan reservasi online dan channel manager yang akan terhubung langsung dengan OTA. Untuk lebih lanjutnya anda bisa klik disini.

2. Simsoft
Di website ini mereka menyediakan aplikasi HMS (Hotel Management System) yang terdiri dari beberapa modul terpisah. Untuk keterangan lebih lanjut klik disini.

3.Ezee

Di sini kita bisa mendapatkan software hotel yang cukup lengkap. Seperti HMS untuk front office, ada juga untuk resto dan lain-lainnya. Untuk selengkapnya klik disini.

4. DMedia PMS
aplikasi ini selain dilengkapi fitut FO juga dilengkapi dengan Back Office. untuk selengkapnya bisa di cek disini.

5. Hotelmu
hotelmu ini adalah aplikasi PMS (propherty management system) yang menyediakan fitur cukup lengkap, seperti FO, resto , housekeeping , dan backoffice yang tergabung dalam satu aplikasi. Untuk selengkapnya klik disini.

2 komentar :